home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Lee Min Jung, Lee Byung Hun Kembali ke Korea Untuk Hadiri Sidang Pemerasan

Jumat, 21 November 2014 11:57 by ningcil | 2106 hits
Tanpa Lee Min Jung, Lee Byung Hun Kembali ke Korea Untuk Hadiri Sidang Pemerasan
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Demi menyelesaikan kasus pemerasan yang dilaporkan olehnya ke pihak kepolisian, Lee Byung Hun pun akhirnya kembali lagi ke Korea Selatan setelah beberapa minggu menghabiskan waktu bersama sang istri, Lee Min Jung di Los Angeles, AS. Sayangnya, kembalinya sang aktor tanpa ditemani oleh sang istri.

Lee Byung Hun dikabarkan diam-diam kembali ke Korea Selatan pada Jumat (21/11) seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, BH Entertainment.

“Kami membuat pengumuman ini karena kami menerima banyak pertanyaan. Lee Byung Hun kembali ke Korea pada 21 November pukul 6 pagi. Kami harap tak ada kesalahpahaman dengan jadwalnya,” ungkap perwakilan agensi seperti dilansir MWave.

Sang aktor yang memiliki jadwal resmi dan bebas selama beberapa minggu di Amerika ini pun secara ke negara asalnya untuk memberikan kesaksiannya dalam kasus pemerasan yang dilakukan oleh dua orang wanita yang salah satunya mengaku kekasih gelap Lee Byung Hun.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa pemunduran jadwal sidang yang awalnya diatur pada 11 November lalu. “Kami tak punya alasan untuk menghindarinya sehingga kami tentunya akan menghadiri sidang pada tanggal 24 besok,” ungkap BH Entertainment.

Pada November lalu, Lee Byung Hun menjadi korban pemerasan untuk tebusan sebuah video yang bernilai 5 miliar Won (500 milyar) oleh salah satu member girlband rookie, Dahee Glam, dan model bernama Lee Ji Yeon yang mengaku sebagai selingkuhan sang aktor.

Rumor perselingkuhan ini pun sempat mempengaruhi rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Sempat dikabarkan pisah rumah, Lee Min Jung pun menyusul sang suami yang sedang memiliki jadwal di AS setelah sebelumnya Lee Byung Hun melakukan permintaan kepada sang istri di hadapan publik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)