home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Ingin Susul Jennifer Lawrence Main Dalam Film Seri 'The Hunger Games'?

Jumat, 21 November 2014 23:00 by pearl | 1694 hits
Chris Martin Ingin Susul Jennifer Lawrence Main Dalam Film Seri 'The Hunger Games'?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan sedang berusaha menyusun kembali hubungannya dengan Jennifer Lawrence setelah putus beberapa waktu lalu, dilansir Female First vokalis Coldplay ini malah berminat ikut tampil bersama dalam film ‘The Hunger Games’.

Chris Martin mengaku kalau ia selalu menikmati kegiatan luar seperti berlari ataupun maraton. “Sejak kecil aku suka mengoleksi pisau lipat. Aku sangat suka kegiatan diluar rumah dan ingin sekali menjadi  Robin Hood. Namun sekarang aku ingin tampil dalam ‘The Hunger Games’,” tutur Martin.

Kabarnya sekarang Martin dan JenLaw sudah menyambung kembali komunikasi mereka yang sempat terputus setelah perpisahan dari hubungan mereka yang baru seumur jagung itu.

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

“Ia sekarang sering telpon dengannya (Jennifer) dan juga skype. Hubungan mereka semakin dekat dan keluarga Chris ingin sekali keduanya untuk kembali bersama,” tutur seorang sumber dilansir Daily Star. Kira-kira peran apa yang cocok untuk Chris Matin jika ia bermain dalam ‘The Hunger Games’ ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)