home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Pasangan Seleb Korea yang Umumkan Pernikahan!

Sabtu, 22 November 2014 12:13 by ningcil | 10550 hits
Satu Lagi Pasangan Seleb Korea yang Umumkan Pernikahan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi aktor Korea Selatan yang melepas masa lajangnya di tahun 2014. Kali ini giliran aktor Yoon Sang Hyun dan penyanyi Maybee yang baru saja mengumumkan kabar bahagia mengenai pernikahan mereka.

Setelah sebelumnya merahasiakan sosok kekasih yang akan dinikahinya, aktor ‘I Hear Your Voice’ ini pun akhirnya mengungkapkan bahwa sang calon istri tak lain adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu Maybee.

Keduanya telah berpacaran selama delapan bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang mereka dengan merencanakan pernikahan.

Dalam kemunculannya di acara ‘Healing Camp’ beberapa waktu lalu, Yoon Sang Hyun memberikan sedikit bocoran mengenai hubungan asmaranya.

“Saat ini aku sedang berpacaran dengan seseorang. Aku berpikir untuk menikahi kekasihku, yang berusia lebih muda 6 tahun dariku, awal tahun depan,” ungkapnya. Sebelum mengungkapkan jika pacarnya adalah Maybee, ia memberikan petunjuk jika sang pacar bekerja di dunia hiburan.

Baca juga: Momen Kim Hye Soo Liburan Bareng Anak 'Under The Queen's Umbrella'

Mengenai rencana pernikahan sang aktor dan penyanyi, lewat agensinya, Yoon Sang Hyun pun memberikan pengumuman resminya.

“Mereka dan orangtua dari kedua belah pihak telah bertemu dan berencana untuk melangsungkan pernikahan awal tahun depan, namun waktu tepatnya masih belum diputuskan,” ungkap perwakilan agensi.

Selamat atas rencana pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)