home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer 'Jurassic World' Ajak Penonton Hidupkan Kembali 'Jurassic Park'

Senin, 24 November 2014 19:05 by adel_deladele | 1367 hits
Trailer 'Jurassic World' Ajak Penonton Hidupkan Kembali 'Jurassic Park'
technobuffalo.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama dinantikan, akhirnya Universal Studio merilis teaser film Dinosaurus, ‘Jurassic World’. Dalam teaser berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut penonton diajak untuk kembali nostalgia dengan film pertamanya, ‘Jurassic Park’. Penasaran?

Pasalnya, berbagai adegan yang ditayangkan dalam teaser tersebut dibuka dengan adegan membuka gerbang taman dinosaurus yang bernama ‘Jurassic World’.

Selain itu, dalam video tersebut penonton akan ditunjukkan dengan beberapa dinosaurus yang berkeliaran di alam terbuka. Tak hanya itu, penonton juga dapat mengingat kembali jenis dinosaurus bernama brontosaurus yang diambil gambar dari bawah.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

‘Jurassic World’ dikisahkan akan mengambil beberapa dekade setelah peristiwa ‘Jurassic Park’ pertama pada tahun 1993 lalu. Sebuah taman dinosaurus yang baru beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga beragam dinosaurus pun berkeliaran di taman.

Film ‘Jurassic World’ disutradarai oleh Colin Trevorrow, dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Judy Greer, Ty Simpskins, dan Omar Sy. Film ini dikabarkan akan rilis dalam format 3D pada Juni 2015 mendatang. Yuk, simak teaser nya.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)