home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Beckham Pilih Naik Angkutan Umum Untuk Promosikan Koleksi Busananya!

Senin, 24 November 2014 12:18 by ningcil | 1851 hits
Victoria Beckham Pilih Naik Angkutan Umum Untuk Promosikan Koleksi Busananya!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai public figure terkenal dengan kekayaan trilyunan Rupiah, kali ini Victoria Beckham memilih transportasi umum ketimbang mobil-mobil mewah untuk mengangkutnya. Victoria diketahui menaiki kereta untuk bertolak ke Manchester dalam rangka promosi.

Meninggalkan kenyamanan mobil mewah atau pesawat jet pribadinya, istri mantan pesepakbola terkenal David Beckham ini memilih cara yang unik untuk bertolak dari London ke Manchester dalam rangka promosi clothing line terbarunya VB di department store Selfridges dengan menaiki kereta umum.


Image source: twitter.com/victoriabeckham

Hal itu seperti yang ia pamerkan sendiri di akun Twitternya beberapa hari lalu. Vic menulis, “Manchester kami sedang di jalan! Siapa yang photo bombing @kenpaves dan @sarahluceroglam ?? #siapadia ?? #SelfridgesExchange.”


Image source: twitter.com/victoriabeckham

Fashionista 40 tahun ini terlihat menaiki salah satu gerbong kelas pertama Virgin Train bersama dengan rekan-rekannya, salah satunya penata rambut Ken Paves.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Tak berapa lama ia juga mengunggah foto dirinya yang tampak stylish dengan coat, celana skinny, stiletto serba hitam serta kacamata hitam. Ia menunjukkan dirinya yang dikelilingi oleh beberapa tas.

Postingan ibu dari empat anak ini pun tentunya membuat heboh para pengguna sosial media. Maklum, biasanya seorang Victoria Beckham hanya terlihat turun dari mobil pribadinya yang super mewah atau jet pribadi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)