home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Fotografer Ini Ubah Berbagai Tokoh Super Hero Ke Abad 16!

Selasa, 25 November 2014 17:00 by adel_deladele | 4908 hits
Unik, Fotografer Ini Ubah Berbagai Tokoh Super Hero Ke Abad 16!
hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika tokoh Batman dan super hero lainnya yang biasanya digambarkan selalu keren dan berani kemudian berubah menjadi begitu berbeda? Seorang fotografer asal Prancis, Sacha Goldberger, memiliki ide unik untuk mengubah image berbagai karakter super hero Amerika menjadi kembali ke abad 16.


Image source: DailyMail

Sacha yang lahir pada 1968 silam baru-baru ini melibatkan sekitar 100 orang, di antaranya para desainer kostum, make-up artis, dan penata rambut untuk membantunya mendandani berbagai karakter super hero Amerika ke dalam pamerannya ‘Super Flemish’. Dalam koleksinya yang bertajuk ‘Super Flemish’, Sacha menggambarkan karakter Batman, Superman, Catwoman, dan Hulk sedang berpose dalam lukisan abad 16.


Image source: DailyMail


Image source: DailyMail

‘Super Flemish’ turut menampilkan karakter dalam film ‘Star Wars’ yaitu tokoh Darth Vader dengan helm hitamnya bersama makhluk bernama Yoda.

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Tak hanya itu, tokoh seperti Putri Salju dan tokoh di dalam film ‘Alice In Wonderland’ juga ikut mengisi pameran seri ‘Super Flemish’ tersebut. Dilansir melalui Daily Mail Sacha mengatakan bahwa ia telah menggabungkan berbagai karakter super hero ke dalam karyanya sejak lima tahun yang lalu. Dan tiga tahun mengerjakan lukisan ‘Super Flemish’.

Sacha sendiri dikenal telah menulis banyak buku fotografi yang telah tersebar di seluruh penjuru dunia. Namanya dikenal dengan seri fotografi ‘Mamika’, seorang nenek superhero yang melakukan banyak tugas di kehidupannya sehari-hari. Waah.. lucu-lucu ya Dreamers!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)