home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Terlihat Bersama One Direction di Australia, Zayn Malik Sudah Resmi Keluar?

Selasa, 25 November 2014 10:59 by syaifan | 2950 hits
Tidak Terlihat Bersama One Direction di Australia, Zayn Malik Sudah Resmi Keluar?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Zayn Malik akan segera meninggalkan grupnya, One Direction dalam waktu dekat semakin ramai dibicarakan. Rumor tersebut dikuatkan dengan tidak munculnya Zayn saat One Direction tiba di Sydney, Australia untuk penampilan mereka di sebuah acara musik.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Zayn Malik tidak terlihat bersama rombongan One Direction yang tiba di Sydney pada Senin (24/11) kemarin. Tak hanya Zayn, member One Direction lainnya yakni Harry Styles juga tidak nampak.

One Direction yang tiba bersama rombongan grup band 5 Seconds Of Summer itu terlihat cukup lelah setelah sehari sebelumnya mereka tampil di ajang American Music Awards 2014 dan berhasil membawa pulang tiga penghargaan.

Sejumlah pihak menduga bahwa Zayn dan Harry tiba di waktu yang sama hanya saja melintasi pintu keluar yang berbeda. Sedangkan sumber lain menyebutkan, bahwa Zayn dan Harry baru akan tiba di Sydney pada Selasa (25/11) malam nanti.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Ini bukanlah pertama kalinya One Direction tampil tanpa Zayn. Sebelumnya, di sebuah penampilan acara bincang-bincang The Today Show di Amerika Serikat, Zayn juga tidak hadir dengan alasan sakit perut.

Untuk kali ini, One Direction sepertinya juga akan tampil tanpa Zayn di malam penganugerahan Australia Recording Industry Association Awards 2014 pada Rabu (26/11) besok.

Zayn Malik sebelumnya sempat dilaporkan bahwa ia sudah tidak berniat untuk melanjutkan karirnya di dunia musik bersama One Direction. Hal ini disebabkan karena ia sudah tidak nyaman dengan ketenaran yang ia dapatkan saat ini.

Selain itu, sumber terdekat Zayn mengatakan bahwa ia juga mengeluh karena tidak memiliki banyak waktu untuk ia habiskan bersama keluarga dan kekasihnya, Perrie Edwards. Karena itu, ia berniat untuk meninggalkan semua kegiatannya dari dunia hiburan. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)