home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Klub Hoki Mahasiswa Ini Bertanding Tanpa Kenakan Pakaian Sama Sekali!

Selasa, 25 November 2014 17:17 by syaifan | 5160 hits
Duh, Klub Hoki Mahasiswa Ini Bertanding Tanpa Kenakan Pakaian Sama Sekali!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah klub Hoki dari University of Nottingham, Inggris belum lama ini mengadakan sebuah pertandingan eksebisi yang cukup menarik. Di tengah dinginnya udara musim gugur, klub Hoki laki-laki ini justru bertanding tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil.

Dilansir dari Mirror, apa yang dilakukan oleh belasan mahasiswa dari berbagai macam jurusan dengan klub Hoki mereka tersebut bukanlah tanpa tujuan. Rupanya, pertandingan tersebut digelar sebagai bagian dari kampanye anti homofobia.

Setidaknya ada belasan mahasiswa yang terlihat bermain di lapangan Hoki mereka tanpa mengenakan pakaian sama sekali. Dalam video yang mereka rilis, mereka mengatakan bahwa hal ini menunjukan bahwa masyarakat tidak perlu takut dengan homofobia.

“Apa yang kami lakukan ini adalah suatu bentuk perlawanan terhadap ketakutan masyarakat tentang perilaku homoseksual di dunia olahraga. Tidak sepatutnya masyarakat takut terhadap hal seperti ini apalagi dalam berolahraga,” jelas Piers Denning salah satu mahasiswa yang ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Santap 7 Makanan Ini di Tahun Baru Bisa Bawa Hoki?

Denning mengaku, bahwa saat ia merekam video pertandingan yang hanya berlangsung selama sepuluh menit itu mereka sempat gugup dan akan mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari orang yang melihat.

“Kita bermain di udara yang cukup dingin, kami melepas semua baju kami, meskipun kami agak sedikit canggung. Tapi setelah itu kami bermain seperti biasa saja, hal ini menunjukan bahwa tidak perlu adanya ketakutan akan homoseksual,” tandasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)