home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pacaran 3 Minggu, Austin Mahone dan Camila Cabello 'Fifth Harmony' Putus

Rabu, 26 November 2014 12:14 by nessamantha | 12254 hits
Baru Pacaran 3 Minggu, Austin Mahone dan Camila Cabello 'Fifth Harmony' Putus
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara selebriti Hollywood memang terkadang tidak berjalan lama. Meski demikian, banyak juga yang mampu mempertahankan hubungan mereka sampai akhirnya menikah. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku untuk dua selebriti muda Austin Mahone dan Camilla Cabello.

Hanya tiga minggu setelah pasangan penyanyi ini mengkonfirmasi hubungan mereka, Camilla mengungkapkan bahwa ia dan Austin telah putus.

Ketika ditanya oleh seorang penggemar tentang hubungannya dengan Austin dalam wawancara bersama Kiss Radio pada Senin (24/11), anggota Fifth Harmony ini menjawab, “Sebenarnya kita sudah tidak lagi bersama.”


Image source: eonline.com

Meski ia bungkam mengenai alasan putusnya mereka, namun penyanyi berusia 17 tahun ini mengatakan bahwa kejadian ini terjadi “baru-baru saja” dan menambahkan, “Hey, hal ini terjadi.”

Sementara itu, Austin belum berkomentar mengenai putusnya mereka. Namun dalam wawancara bersama Teen Vogue, Austin sempat berbicara mengenai Camilla yang saat itu masih merupakan pacarnya.

Baca juga: Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

“Camilla adalah gadis yang menakjubkan, dan kami memiliki waktu yang menyenangkan,” ungkapnya. “Aku tidak mencari sebuah hubungan percintaan, namun kami menjadi teman yang sangat baik saat kami berada di tur.”

Camilla pertama kali mengkonfirmasi hubungannya dengan Austin saat menjadi bintang tamu di acara Watch What Happens Live! awal November lalu. Saat ditanya oleh pembawa acara Andy Cohen mengenai siapa anggota Fifth Harmony yang merupakan pacar Austin, Camilla menjawab, “Itu aku… Dia adalah laki-laki yang baik hati.”

Usai pengakuan Camilla tersebut, Austin pun mengkonfirmasi hubungan mereka melalui akun Twitter-nya dengan mengatakan, “Seperti kalian tidak tahu saja mengenai hal ini.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)