home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malapetaka Dinosaurus Kembali Terulang Dalam Trailer 'Jurassic World' !

Rabu, 26 November 2014 17:45 by pearl | 2552 hits
Malapetaka Dinosaurus Kembali Terulang Dalam Trailer 'Jurassic World' !
hypable.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film menegangkan ‘Jurasic Park’ yang dirilis lebih dari 15 tahun lalu? Film ‘lanjutan’ dari seri tersebut yang berjudul‘Jurassic World’ akhirnya telah merilis trailer perdana mereka.

Dibintangi oleh aktor ‘Guardian of the Galaxy’ Chriss Pratt sebagai salah satu pemain utamanya tentun ‘Jurassic World’ mempersiapkan berbagai macam adegan mencekam yang melibatkan para dinosaurus dan sekumpulan manusia tak berdaya dengan dahsyat.

 

image source: Collider

Kisah yang dimulai 22 tahun sejak kejadian dalam film ‘Jurassic Park 3 ‘ ini memperkenalkan pada sederetan tokoh baru dan setting yang jauh lebih modern dari sebelumnya.

 

image source: Collider

Baca juga: Jurassic World: Dominion Lanjutkan Syuting, Habiskan Rp 71 Miliar untuk Protokol Kesehatan

Sebuah tempat rekreasi baru dibuka di pulau Isla Nublar dan tempat itu dipenuhi oleh dinosaurus hasil rekayasa genetik para peneliti dinosaurus. Dua kakak beradik yang sengaja pergi berlibur disana pun terpaksa harus menghadapi suasana mencekam karena salah satu dinosaurus hybrid berbahaya lepas dari kandangnya.

Sang produser yaitu Collin Trevorrow berusaha keras untuk membawa film ini menjadi sesukses pendahulunya yang di sutradarai oleh Steven Spielberg dan penggemar pun tak sabar menanti versi barunya.’ Jurassic World’ akan mulai tayang pada 12 Juni 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)