home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Seniman Jalanan Portugal Ubah Sampah Jadi Patung Burung Hantu!

Rabu, 26 November 2014 18:05 by adel_deladele | 3158 hits
Seorang Seniman Jalanan Portugal Ubah Sampah Jadi Patung Burung Hantu!
bordalosegundo.com

DREAMERSRADIO.COM - Menciptakan suatu karya yang bernilai seni tinggi ternyata bisa juga dilakukan dengan cara yang sederhana. Seperti apa yang dilakukan seniman asal Portugal satu ini.

Seorang seniman jalan benama Artur Bordalo aka Bordalo telah menyelesaikan karyanya, yaitu menghasilkan sebuah patung berbentuk burung hantu di sebuah dinding kota Covilha, Portugal.


Image source: Bordalosegundo.org

Uniknya, patung tersebut yang dinamakan ‘Owl Eyes’ dirakit dari berbagai bahan yang terdiri dari sebuah ban traktor, logam, dan potongan-potongan sampah yang berserakan.

Bordalo, pria yang lahir pada 1987 di Lisbon ini tumbuh dan mengikuti jejak kakeknya, Real Bordalo, yaitu melukis kota Lisbon, Portugal. Ia menghasilkan berbagai karya lukisan menakjubkan dengan terinspirasi dari pemandangan dan hiburan yang ada di kotanya.


Image source: Bordalosegundo.com

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Bordalo awalnya mencoba mencampurkan berbagai material ke dalam sebuah dinding berdiri, hingga pada akhirnya ia berhasil menghasilkan karya seni yang unik.

Tak hanya mendaur ulang, ia juga menuangkan ungkapan kritiknya tentang apa saja di dalam lukisannya. Ia sendiri telah memamerkan ratusan karyanya sejak 2011 silam. Salah satu karyanya yang juga fenomenal adalah sebuah menara jam besar yang berasal dari London.

Gimana menurutmu Dreamers?^^

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)