home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Ini Dia Perubahan Wajah Mengerikan Para Pecandu Obat-obatan Terlarang!

Kamis, 27 November 2014 11:31 by citra09 | 22913 hits
Hii, Ini Dia Perubahan Wajah Mengerikan Para Pecandu Obat-obatan Terlarang!
Image source: Rehab.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa obat-obatan terlarang dapat berpengaruh dan bahkan menghancurkan kesehatan. Dan foto-foto mengerikan ini dijamin akan semakin membuat kita waspada dan menjauhi zat-zat adiktif tersebut.

Dilansir Daily Mail, baru-baru ini Rehabs.com, sebuah situs organisasi pendidikan yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran penyalahgunaan zat terlarang merilis foto-foto dengan format GIF, yang menunjukkan transformasi wajah para pecandu narkoba.

Foto-foto tersebut memperlihatkan perubahan fisik yang semakin menurun terutama pada bagian wajah secara bertahap dari belasan pria dan wanita. Proyek ini memasukkan 13 orang yang telah ditangkap dengan berbagai kasus penyalahgunaan narkoba, termasuk, methamphetamine, kokain, heroin atau pil penahan rasa sakit.


Image source: Rehab.com

Dalam foto-foto tersebut bisa terlihat bagaimana perubahan fisik, mulai dari wajah yang awalnya terlihat segar dan berisi kini mulai muncul keriput dan sangat kurus. “Konsekuensi kecanduan obat-obatan terlarang bisa terlihat dari kulit mereka selama bertahun-tahun,” tulis pesan dalam website tersebut.

Salah satu GIF tersebut fokus pada wanita yang memulai perjalanannya kecanduan obat-obatan terlarang dari tahun 2004 yang wajahnya terlihat masih segar di usianya yang ke 33 tahun. Sepuluh tahun kemudian, wajahnya menjadi ‘layu’ dengan luka di bagian dahinya.


Image source: Rehab.com

Seorang pria berusia 32 tahun juga tertangkap yang wajahnya kini terlihat dua kali lipat dari umurnya. Ia kehilangan gigi dan juga hidungnya terlihat hancur. Ada juga seorang pria 46 tahun yang tertangkap karena kecanduan kokain. Dalam foto ‘before’ di tahun 2009, ia terlihat kekar dan penuh jenggot. Namun 5 tahun kemudian, ia tak memiliki gigi dan garis pipinya terlihat pucat dan cekung. Hii!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)