home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lorde akan Selalu Ajak Temannya Tampil di Video Musiknya?

Kamis, 27 November 2014 12:32 by syaifan | 802 hits
Wah, Lorde akan Selalu Ajak Temannya Tampil di Video Musiknya?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Disela-sela kesibukannya sebagai penyanyi, Lorde rupanya masih mencoba untuk tetap bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman sebayanya. Karena waktu yang terbatas, Lorde pun mencoba mencari cara untuk tetap bisa bertemu bersama teman-temannya.

Seperti yang diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh Lorde di akun Instagramnya belum lama ini, pelantun ‘Yellow Flicker Beat’ itu sengaja mengajak sejumlah temannya untuk tampil di dalam video musik terbarunya. Tak hanya itu, ia pun berniat untuk mengajak temannya secara rutin tampil di video musik yang lainnya.

“Ini adalah teman-temanku, mereka aku ajak tampil di video musik ‘Yellow Flicker Beat’ dan ambil bagian sebagai pemegang obor di salah satu adegannya. Rencananya, ke depan setidaknya aku ingin mengajak satu orang temanku untuk tampil di video musikku,” tulis Lorde.

 

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Dan betul saja, sejumlah teman Lorde tersebut memang tampil di dalam video musik yang merupakan single terbaru dari Lorde yang juga digunakan sebagai lagu soundtrack dari film trilogi yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, ‘The Hunger Games :  Mockingjay Part 1’.

Saat ini, Lorde diketahui sudah menyelesaikan masa promosinya untuk albumnya yang bertajuk ‘Pure Heroine’. Ia pun cukup senang sehingga bisa kembali ke negara asalnya, Selandia Baru untuk kembali berkumpul bersama teman-temannya.

Waah.. ada yang mau jadi temannya Lorde? Siapa tahu diajak tampil di video musiknya. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)