home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Pertandingan ke-100, Pesepakbola Ini akan Tampil Pakai 'Sepatu Kaca'!

Jumat, 28 November 2014 11:17 by syaifan | 2015 hits
Rayakan Pertandingan ke-100, Pesepakbola Ini akan Tampil Pakai 'Sepatu Kaca'!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola asal klub Wolverhampton, Bakary Sako pada akhir pekan ini direncanakan akan tampil untuk yang ke-100 kalinya bagi klub yang berlaga di Divisi Championship Liga Inggris tersebut. Untuk itu, Sako pun sudah menyiapkan sesuatu yang spesial yang akan ia kenakan.

Dilansir dari Daily Mail, Sako yang sudah membela Wolves sejak tahun 2012 silam itu dikabarkan akan mengenakan sepasang ‘sepatu kaca’ dalam pertandingan ke-100 nya saat melawan Brentford nanti. ‘Sepatu kaca’ yang dimaksud oleh Sako ini tentu saja sungguhan.

Lewat akun Instagramnya, Sako memamerkan sepasang sepatu Nike-nya yang dibalut dengan ratusan kristal Swarovski yang berkilau di seluruh bagiannya. Dengan motif lambang klubnya serta aksen warna kuning dan cokelat, di sepatu tersebut juga terdapat angka 100 yang melambangkan 100 pertandingan.


Image source : instagram.com/baky_sako

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

“Aku akan bermain di pertandingan ke-100 ku akhir pekan ini. Hari yang spesial pantas untuk mendapatkan sepatu yang spesial. Terima kasih Orravan Design atas modifikasi sepatunya yang sangat keren ini,” tulis Sako dalam kolom keterangan fotonya tersebut.

Untuk harganya, Sako sendiri sepertinya tidak ingin memberikan informasinya lebih lanjut. Tapi yang jelas, dari kilau kristal Swarovski-nya tersebut sudah terlihat bahwa sepatu yang akan ia pakai nanti bukanlah sepatu sembarangan.

Sako diketahui sudah berhasil mencetak sebanyak 30 gol dari 99 pertandingan yang telah ia lakoni bersama Wolverhampton. Waah.. semoga ‘sepatu kaca’-nya ini bisa membantu penampilannya lebih baik di pertandingan nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)