home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Apple akan Segera Hentikan Produksi iPhone 5C?

Jumat, 28 November 2014 18:26 by syaifan | 2894 hits
Wah, Apple akan Segera Hentikan Produksi iPhone 5C?
image source : getty imag

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa teknlogi asal Silicon Valley, California, Amerika Serikat, Apple dikabarkan akan memberhentikan produksi perangkat iPhone 5C dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan angka penjualan ponsel pintar tersebut dirasa tidak cukup memuaskan.

Dilansir dari Digital Spy, Apple rencananya akan mulai mengurangi jumlah produksi iPhone 5C hingga pertengahan 2015 mendatang. Kabar ini diketahui dari seorang sumber yang berbicara kepada Mac Rumors dan Harian asal Taiwan, Industrial and Commercial Times.

iPhone 5C sendiri sejak awal diketahui memang diproduksi oleh Apple sebagai alternatif bagi calon pengguna yang tidak memiliki tabungan yang cukup untuk membeli iPhone 5S. Harga dan kualitasnya pun jauh lebih murah dan terbatas bagi para penggunanya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sayangnya, target penjualan iPhone 5C ternyata tidak sesuai ekspektasi Apple. Bahkan iPhone 5S justru terus berhasil terjual dengan angka yang terbilang fantastis. Maka dari itu, Apple pun memutuskan untuk mengurangi secara perlahan produksi iPhone 5C tersebut.

Selain faktor penjualan yang tidak memuaskan, rencana Apple yang dikabarkan akan mulai melakukan riset dan produksi iPhone 7 dan iPhone 8 juga mulai ramai dibicarakan. Padahal, belum lama ini Apple baru saja merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Waah.. berarti harga iPhone 5C di Indonesia bisa turun lebih murah nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)