home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Siwon Super Junior Parodikan Dirinya Sendiri Jadi Iron Man di Sosial Media

Jumat, 28 November 2014 17:44 by ningcil | 4594 hits
Kocaknya Siwon Super Junior Parodikan Dirinya Sendiri Jadi Iron Man di Sosial Media
instagram.com/siwon1987

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah yang tampan, siapa yang bilang jika Siwon Super Junior harus jaga image alias jaim? Member yang memiliki peranan visual di Super Junior ini justru malah sering memposting foto-foto lucu dan memalukan tentang dirinya sendiri di akun sosial media miliknya.

Seperti yang dilakukan oleh Siwon baru-baru ini di akun Instagramnya. Menemui foto dari fans yang memperlihatkan dirinya yang disorot oleh lampu sorot berwarna biru tepat di bagian pangkal pahanya, Siwon pun memposting ulang foto tersebut di sosial media.


Image source: Instagram.com/siwon1987

Alhasil foto Siwon yang seperti memparodikan Iron Man ini pun membuat para fans tertawa dengan tingkah konyolnya. Tak sampai disitu, pria 27 tahun ini pun kembali mengunggah postingan foto buatan fans yang telah diedit bersama dengan Robert Downey Jr. yang merupakan pemeran tokoh fiksi Iron Man.

Dalam foto tersebut terlihat sosok Siwon yang telah diubah menjadi seorang Iron Man. Namun jika Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr memancarkan sinar biru dari bagian dadanya, Iron Man Siwon malah memancarkan sinar biru dari bagian selangkangannya.


Image source: Instagram.com/siwon1987

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon pun menambahkan tulisan dalam postingannya, “Go to sleep Tony. Good night all.” Parodi foto editan lucu buatan fans ini bukan merupakan yang pertama diunggah oleh Siwon.

Member Super Junior satu ini memang dikenal ramah dan juga menghargai hasil karya kratif dari para Elf ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)