home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebrasi Gol, Lionel Messi Dilempar Botol Minuman oleh Penonton!

Senin, 01 Desember 2014 15:14 by syaifan | 5987 hits
Selebrasi Gol, Lionel Messi Dilempar Botol Minuman oleh Penonton!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola terbaik di dunia, Lionel Messi harus mengalami hal kurang menyenangkan saat Barcelona bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin (1/12) dinihari tadi. Messi diketahui terkena lemparan botol dari oknum penonton.

Dilaporkan oleh Daily Mail, insiden tersebut terjadi pada menit le-92 ketika Messi dan rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak oleh Sergio Busquets. Saat itu, para pemain Barcelona berkumpul dan saling berpelukan di sudut lapangan pertandingan.

Tiba-tiba saja, sebuah botol minuman plastik melayang dan mengarah tepat ke dahi Messi yang sedang berbaring berpelukan. Menyadari hal tersebut, Messi dan para pemain Barcelona lainnya pun langsung bangkit dan memeriksa kondisi dahinya.

Beruntung, tidak ada luka serius yang dialami oleh pemain asal Argentina tersebut. Kepalanya hanya terbentur botol minuman plastik yang masih berisi air dan setelah diperiksa oleh tim medis pun tidak terjadi luka yang membahayakan. Messi pun kemudian terlihat mengacungkan jempol ke arah penonton menandakan bahwa ia baik-baik saja.

Wajar jika ada penonton yang iseng melempar botol minuman plastik ke arah pemain Barcelona. Diduga, yang melempar botol tersebut adalah pendukung Valencia yang tidak terima karena timnya kalah.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Sejak awal pertandingan, tensi memang sudah terlihat panas. Sebelumnya, penyerang Barcelona Neymar juga sempat terlibat cekcok dengan pemain belakang Valencia saat ia dijatuhkan di kotak penalti dan berusaha untuk menanduk pemain tersebut.

Gol dari Busquets di masa perpanjangan waktu membuat Barcelona berhasil merebut tiga poin dari pertandingan malam tadi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)