home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ibu Tebarkan Abu Jasad Putranya Sampai ke Luar Angkasa?

Selasa, 02 Desember 2014 09:00 by adel_deladele | 2787 hits
Seorang Ibu Tebarkan Abu Jasad Putranya Sampai ke Luar Angkasa?
bbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang benar apa yang dikatakan bahwa kasih ibu sepanjang masa. Inilah yang dilakukan seorang ibu demi putra tercintanya. Pasalnya, ia meminta khalayak di berbagai penjuru dunia melalui media sosial untuk menabur abu jasad putranya.

Dilansir melalui BBC News kisah tersebut bermula ketika Hallie Twomey memutuskan untuk membuat sebuah laman facebook yang didedikasikan untuk putranya, CJ Twomey. CJ diketahui meninggal dunia akibat bunuh diri yang dilakukannya pada tanggal 14 April 2010, ketika ia berusia 20 tahun.

Menurut Hallie, ibunya, CJ, ialah anak yang sangat gemar berpetualang. Tak lama kemudian, sang ibu berpikir untuk menebar abu jasad putranya untuk memberi kesempatan yang tak kunjung ia miliki, yaitu berkeliling dunia.


Image source: bbc.com

“Saya baru terpikir bahwa abu jasadnya hanya berada di tempat penyimpanan untuk selamanya. Dia tidak akan melihat dunia. Saya ingin memberikan CJ kesempatan yang tidak pernah dia miliki,” kata Hallie, warga Negara Bagian Maine, Amerika Serikat.

Baca juga: Sebenarnya Tak Layak Untuk Publik, Mengapa Orang Senang Menonton Fenomena 'Baku Hantam'?

Melalui laman facebook tersebut, pada November 2013, Hallie meminta bantuan kepada khalayak seantero dunia untuk menaburkan abu CJ di negara mereka. Para penabur abu jasad CJ diminta untuk mengirim foto disertai beberapa kalimat mengenai lokasi pilihan mereka.

Kini, laman tersebut yang bertajuk 'Scattering CJ' telah dipenuhi foto-foto dari berbagai lokasi unik di dunia, mulai dari Kamboja, India, Rusia. Bahkan, ada yang menaburkan abu jasad tersebut menggunakan sebuah roket dari padang pasir New Mexico di AS ke luar angkasa. Wow! Menurutmu gimana Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)