home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal di Jerman, Raja Afrika Ini Memerintah Rakyatnya Melalui Skype

Rabu, 03 Desember 2014 15:11 by fzhchyn | 2117 hits
Tinggal di Jerman, Raja Afrika Ini Memerintah Rakyatnya Melalui Skype
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Togbe Ngoryifia Kosi Bansah alias Raja Bansah di Hohoe ini benar-benar seorang Raja yang tidak percaya dengan pemerintahan yang menggunakan metode kuno. Dia lebih memilih tinggal di Jermah dan memerintak rakyatnya melalui Skype!

Dilansir odditycentral.com, Raja berusia 66 tahun itu pindah ke Jerman beberapa tahun yang lalu sebagai mahasiswa exchange, dan karena menyukai negara tersebut, dia memilih untuk tinggal.

Menariknya, Raja Bansah dinobatkan sebagai penerus mahkota pada tahun 1987 ketika sang kakek meninggal. Dia terpilih dan melangkahi ayah dan kakaknya karena alasan yang sangat sederhana yaitu karena mereka berdua kidal atau lebih sering melakukan suatu pekerjaan dengan tangan kiri. Menurut kepercayaan di Hohoe, sifat dari orang kidal dianggap kotor dan menunjukkan ketidakjujuran.

Upacara penobatan dilakukan pada tahun 1992, namun Raja Bansah memutuskan untuk menjadi seorang raja tidak perlu kembali ke Afrika. Dia masih tinggal di Ludwigshafen dekat Frankfurt, Jerman dengan istrinya Gabriele, di mana ia menjalankan bisnis perbaikan mobil.

Baca juga: Bocoran dari PDI-P Soal Siapa Pemasang Bendera 'Raja Jokowi' yang Jadi Viral

Sementara untuk mengatur rakyatnya sebanyak 200.000 orang di Hohoe di tenggara Ghana melalui Skype dan panggilan telepon. Namun dia tetap memastikan untuk mengunjungi kerajaannya setidaknya enam kali dalam setahun.

Meskipun dia menetap di Jerman, dia tidak melalaikan tugasnya sebagai raja. Dia telah berkampanye secara luas atas nama negaranya dan membantu mengamankan bantuan medis. Dia juga mengirimkan peralaan pemurnian air ke rumah (Afrika) secara teratur.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)