home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Sudah Tahu Dirinya Gay Sejak Usia Empat Tahun?

Rabu, 03 Desember 2014 11:00 by nessamantha | 9708 hits
Sam Smith Sudah Tahu Dirinya Gay Sejak Usia Empat Tahun?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Sam Smith memang sedang menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Kesuksesan album perdananya ‘In the Lonely Hour’ terutama single ‘Stay With Me’ memang sukses melambungkan nama cowok asal Inggris ini di industri musik.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Sam adalah gay. Pengakuan ini dilontarkan oleh pemilik nama lengkap Samuel Frederick Smith ini saat mempromosikan album perdananya bulan Mei 2014 lalu.

Dalam wawancara bersama Fader, cowok berusia 22 tahun ini menceritakan bahwa album perdanananya ini bercerita tentang laki-laki yang ia sukai setahun sebelumnya namun laki-laki itu tidak menyukainya.

Tantangan terbesar para gay adalah ketika mereka mengakui pada publik bahwa mereka adalah gay, terutama kepada orang-orang terdekat mereka. Ketika di wawancara oleh Ellen DeGeneres, Sam bercerita bahwa orang-orang terdekatnya, termasuk ibunya, telah mengetahui hal ini sejak lama.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Itu tidak terasa seperti sebuah pengakuan. Aku mengaku jika aku gay saat aku berusia empat tahun,” candanya. “Ibuku berkata bahwa dia tahu aku gay sejak aku berusia tiga tahun. Jadi, sebenarnya aku tidak harus membuat pengakuan resmi.”

Meski saat ini kaum gay masih sangat tabu di masyarakat luas, tapi Sam sepertinya tidak sungkan untuk memberitahu publik bahwa dirinya gay. Salut!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)