home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii... Dinding di Kota-Kota Ini Dipenuhi Permen Karet!

Kamis, 04 Desember 2014 12:07 by adel_deladele | 3937 hits
Hii... Dinding di Kota-Kota Ini Dipenuhi Permen Karet!
Image source: dreamestime

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika kamu diajak mengunjungi sebuah kota yang memiliki gang dengan dinding yang dipenuhi oleh permen karet? Warna-warni dinding tersebut memang terlihat sangat cantik dari kejauhan, namun dapatkah kalian membayangkan kuman-kuman yang menempel di sana?

Ternyata ada beberapa tempat yang terkenal memiliki dinding yang dipenuhi dengan permen karet lho Dreamers. Penasaran? Yuk, simak ada apa saja.

1. Bubblegum Alley, California
Kesan pertama yang mungkin kamu rasakan begitu menginjakkan kaki di tempat ini adalah jijik. Sesuai dengan namanya, gang ini merupakan tempat yang penuh dengan permen karet di atas dinding setinggi 4,6 meter dan sepanjang 21 meter.

Di sepanjang lorong ini terdapat beragam permen karet dalam berbagai warna. Tiap-tiap pengunjung yang datang dan mengunyah permen karet diperbolehkan menempelkan bekas permen karetnya di dinding ini. Meski agaknya menjijikan, tempat ini selalu ramai dikunjungi lho.


Image source: hallotourism.com

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

2. Wall Gum, Seattle, Amerika Serikat
Setelah California, Seattle, Amerika Serikat juga memiliki dinding yang ditempeli permen karet lho. Yap. Settle gang yang dipenuhi berbagai permen karet dinamakan Wall Gum.

Terletak di Gang Post, di bawah Park Place Market, dinding ini dihiasi dengan ribuan permen karet warna-warni yang ditempelkan turis yang melewati dinding gang tersebut bertahun-tahun lalu. Ada yang mengatakan bahwa Wall Gum merupakan tempat paling jorok dan penuh kuman di seluruh dunia.


Image source: dreamstime.com

Dinding di gang ini awalnya ditempeli permen karet pada 1990, ketika orang-orang di lokasi itu kesal karena harus mengantre membeli tiket teater. Alhasil mereka meluapkan kekesalannya dengan menempelkan permen karet ke dinding. Akibat sudah banyaknya permen karet yang menempel, akhirnya dinding tersebut dibiarkan begitu saja. Hii!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)