home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Minta Harry Styles Segera Berpacaran dengan Emma Watson, Setuju?

Rabu, 03 Desember 2014 18:18 by ningcil | 3788 hits
Fans Minta Harry Styles Segera Berpacaran dengan Emma Watson, Setuju?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Cantik, pintar, dan berprestasi, siapa sih yang tak mau menjadi kekasih seorang Emma Watson? Bahkan seorang pria yang diidolakan banyak sekali wanita, Harry Styles pun terpesona dengan pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut.

Baru-baru ini keduanya pun dipertemukan dalam ajang British Fashion Awards di London pada Senin (01/12) malam. Dalam acara tersebut, Harry pun bahkan berkesempatan untuk memberikan penghargaan British Style Awards kepada Emma.

Menyerahkan penghargaan pada cewek 25 tahun tersebut, mantan kekasih Taylor Swift ini pun melontarkan tiga buah kata cukup singkat namun bermakna, “He for She”.


Image source: Eonline

Seperti yang diketahui, He for She merupakan kampanye yang dibawakan oleh Emma, yang didapuk sebagai Duta Wanita PBB di pidato resmi mewakili PBB beberapa waktu lalu.

“Harry Styles baru saja bilang, ‘He for She’. Sangat keren!,” ujar Emma seperti dikutip Vanity Fair. Sang aktris juga menambahkan, “Industri fashion di di Inggris telah mendukung karirku dan membuatku menemukan kembali diriku.”

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Namun rupanya perhatian fans bukan lagi kepada penghargaan yang didapatkan oleh Emma, melainkan chemistry yang terjalin diantara dua bintang muda Inggris Raya tersebut. Banyak fans yang mendukung jika keduanya benar-benar berpacaran.

Usai foto Harry Styles dan Emma Watson dalam ajang tersebut beredar, komentar dari para fans yang mendukung jika keduanya berpacaran pun membanjiri Twitter.

Beberapa diantaranya berkomentar, “Bisakah kalian berdua berkencan dan menjadi pasangan yang paling berpengaruh?” atau “Dimana aku bisa menemukan file di pengadilan yang bisa memaksa Harry Styles dan Emma Watson agar berpacaran, menikah, dan punya anak? Perlu info secepatnya!”

Dreamers, setuju jika Harry Styles dan Emma Watson benar berpacaran?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)