home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Janggut dan Kumis, Pesepakbola Turki Bisa Didenda Hingga Rp, 135 Juta!

Kamis, 04 Desember 2014 17:02 by syaifan | 2418 hits
Punya Janggut dan Kumis, Pesepakbola Turki Bisa Didenda Hingga Rp, 135 Juta!
image source : huffington

DREAMERSRADIO.COM - Presiden klub sepakbola asal Turki Genclerbirligi, Ilhan Cavcav baru-baru ini mengeluarkan sebuah pendapat yang cukup mengundang kontroversi. Kepada Asosiasi Sepakbola Turki, Cavcav meminta agar mereka melarang semua pesepakbola yang memiliki janggut dan kumis untuk bertanding.

Seperti diberitakan oleh Mirror, usulan Cavcav itu bermula karena ia menganggap para pemain dan bahkan pelatih yang memiliki janggut dan kumis di wajahnya terlihat sangat tidak modis dan dapat memberikan pengaruh buruk kepada pemain muda lainnya.

Cavcav mengambil contoh dari dua sosok pesapakbola yang cukup terkenal di Turki, mereka adalah penjaga gawang timnas Turki yang juga membela Fenerbahce, Volkan Demirel dan pelatih Besiktas Slaven Bilic.

“Aku berusia 80 tahun, dan aku selalu bercukur setiap hari. Ayolah, ini bukanlah sekolah muslim. Kalian adalah seorang atlet, kalian harus menjadi model dan contoh yang baik bagi anak muda,” kata Cavcav seperti dikutip dari Agensi Berita Dogan.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Belakangan, pihak Federasi Sepakbola Turki menolak mengabuli permintaan Cavcav tersebut untuk diterapkan sebagai aturan karena mereka juga harus berurusan dengan Asosiasi Sepakbola Uni Eropa untuk bisa melakukannya.

Meski permintaanya tersebut gagal terwujud, Cavcav disebutkan akan tetap menerapkan peraturan tersebut kepada para pemain yang berlaga di klubnya saja. Cavcav berencana akan memberikan denda kepada pemainnya sebesar hampir Rp, 135 Juta jika ketahuan memiliki janggut atau kumis.

Lucunya, Cavcav sendiri diketahui saat ini masih memiliki kumis yang cukup tebal di wajahnya. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)