home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lima Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan Wanita

Sabtu, 06 Desember 2014 09:27 by Dits | 2892 hits
Ini Lima Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan Wanita
Image source: heavenlyblu

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan para wanita untuk merawat kecantikan dan menjaga kesehatan tubuhnya. Tak hanya melakukan perawatan ke salon atau spa saja, tetapi rutin berolahraga dan selektif dalam memilih makanan dan minuman bisa jadi cara terbaik untuk tetap sehat.

Banyak makanan bernutrisi yang baik untuk tubuh, salah satunya adalah yoghurt. Produk olahan susu yang dibuat melalui proses fermentasi ini sangat digemari banyak orang. Meski rasanya asam, tetapi yoghurt menjadi saah satu produk yang direkomendasikan untuk mendukung gaya hidup yang sehat.

Yoghurt pun dapat dikonsumsi setiap hari. Selain bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, yoghurt juga bisa menjaga kecantikan wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki. Penasaran apa saja manfaat yoghurt bagi kecantikan? Berikut diantaranya:

  1. Membuat kulit cerah dan bersinar
  2. Yoghurt mengandung zat besi yang dapat membuat kulit agar terlihat lebih cerah dan bersinar.
  3. Memperlancar proses regenerasi kulit
  4. Yoghurt mengandung Asam Beta Hydroxy yang berperan dalam proses pengelupasan kulit. Sel – sel kulit mati akan diganti dengan sel – sel kulit baru. Kulit pun terlihat lebih mulus, halus, dan cerah.
  5. Mempercepat proses penyembuhan luka
  6. Yoghurt mengandung Seng (Zn) yang sangat baik dalam proses penyembuhan luka dan jerawat. Karena hal itulah saat wanita datang bulan sangat dianjurkan mengkonsumsi Yoghurt.
  7. Menghilangkan bau napas tak sedap
  8. Nafas tak sedap dapat berasal dari banyak bakteri jahat di gigi, gusi dan usus. Bisa juga ada bakteri Helicopbacter pylori, yaitu penyebab sakit maag. Bakteri baik dalam yoghurt dapat membunuh bakteri jahat tersebut
  9. Mencegah keputihan
  10. Terganggunya keseimbangan pH menyebabkan bakteri jahat tumbuh. Dengan mengkonsumsi yoghurt maka pH akan terjaga keseimbanggannya sehingga mampu meminimalisir terjadinya keputihan.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

Kini hadir Heavenly Blush Yoghurt yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan para wanita. Selain rasanya enak, Heavenly Blush Yoghurt memiliki kandungan nutrisi yang bagus, seperti protein, kalsium, vitamin B6, vitamin B12, zat besi, asam beta-hydroxy, potasium, dan magnesium. Jadi, tak salah kalau Heavenly Blush Yoghurt disebut sebagai sahabat terbaik bagi wanita.

So, tunggu apa lagi, Dreamers? Konsumsi Heavenly Blush setiap hari ya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)