home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee dan YoonA SNSD Dipilih Jadi Duta Kehormatan Kampanye UNICEF

Senin, 08 Desember 2014 12:32 by ningcil | 3979 hits
Minho SHINee dan YoonA SNSD Dipilih Jadi Duta Kehormatan Kampanye UNICEF
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua artis yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment, yaitu YoonA SNSD dan Minho SHINee baru saja ditunjuk oleh organisasi dunia UNICEF oleh Komite UNICEF Korea sebagai duta kehormatan untuk kampanye yang bertajuk Uni Heroes.

Mendapatkan kehormatan dari organisasi bergengsi tersebut, YoonA dan Minho nantinya akan menjadi duta sebuah kampanye bernama The Uni Heroes Campaign.

The Uni Heroes Campaign ini sendiri merupakan sebuah aksi untuk menyadarkan masyarakat jika semua orang dapat menjadi pahlawan guna mengambil bagian dalam membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.


Image source: soompi.com

Seperti dikutip Soompi, dipilihnya YoonA dan Minho sebagai duta The Uni Heroes Campaign ini merupakan hal yang telah dipertimbangkan dengan cukup matang oleh Komite UNICEF Korea. Sebab Tak hanya merupakan member visual masing-masing grup, organisasi ini juga menilai YoonA dan Minho adalah sosok artis yang cerdas dan menyenangkan.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dengan menyandang status tersebut, nantinya YoonA dan Minho akan berpartisipasi dalam mempromosikan The Uni Heroes Campaign melalui video kampanye dan sebagainya yang akan dipajang di situs resminya.

Merasa terhormat akan status yang baru saja diberikan oleh mereka, keduanya pun akan berusaha untuk memberikan harapan pada semua anak-anak di seluruh dunia dan mengajak masyarakat luas untuk mengikuti kampanye tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)