home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tombol Penyebrangan di Jerman Ini Bisa Buat Bermain Pong!

Selasa, 09 Desember 2014 15:16 by adel_deladele | 1635 hits
Tombol Penyebrangan di Jerman Ini Bisa Buat Bermain Pong!
blueblues.com.br

DREAMERSRADIO.COM - Inovasi terbaru datang untuk para pejalan kaki di negara Jerman. Pasalnya, tombol penyebrangan di salah satu kota tertua di Jerman akan mempersilahkan orang-orang yang ingin menyebrang untuk bermain pong sambil menunggu lampu tanda boleh berjalan menyala.

Inovasi unik ini berasal dari sekelompok mahasiswa yang menekuni bidang desain kreatif. Mereka di antaranya Amelie Künzler, Sandro Angel, dan Holger Michel, ketiganya adalah mahasiswa desain di Universitas HAWK, Jerman.

Mereka telah memasang tombol penyebrangan yang dapat digunakan sambil bermain pong di wilayah Hildesheim, Jerman. Pemasangan alat ini telah mereka kerjakan pada beberapa minggu yang lalu.


Image source: boredpanda.com

Ide untuk memasang tombol penyebrangan yang bisa digunakan untuk bermain tersebut telah dipublikasikan melalui sebuah video pada tahun 2012. Meskipun demikian, video yang hanya dapat dinikmati lewat visual tersebut berhasil mengumpulkan jutaan pengunjung dan penyuka.

Setelah menghadapi berbagai tantangan teknis dan birokrasi yang cukup rumit,akhirnya sekelompok mahasiswa tersebut berhasil memasang tombol penyebrangan di Hildesheim, tepatnya di depan Universtas HAWK.

Waah.. kalau dipasang di Indonesia gimana menurutmu Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)