home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Bertunangan, Kate Hudson & Matt Bellamy 'Muse' Putuskan Berpisah

Selasa, 09 Desember 2014 14:04 by nessamantha | 1574 hits
Empat Tahun Bertunangan, Kate Hudson & Matt Bellamy 'Muse' Putuskan Berpisah
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar pernikahan Kate Hudson dan Matt Bellamy ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namun bukannya kabar mengenai tanggal pernikahan, tapi kini keduanya mengumumkan bahwa mereka telah berpisah.

Setelah lebih dari empat tahun bersama, Kate dan frontman band Muse ini mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan pertunangan mereka.

“Kate dan Matt telah berpisah selama beberapa waktu,” ungkap perwakilan Matt kepada E! News. “Meski demikian, mereka tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat dan berkomitmen untuk menjadi orang tua untuk anak mereka.”

Juli 2011 yang lalu, Kate dan Matt dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Bingham Bellamy hanya tiga bulan setelah mereka mengumumkan pertunangan mereka.

Perpisahan ini tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemar mereka. Apalagi bulan lalu keduanya terlihat menghadiri LACMA Art + Film Gala bersama-sama.

Baca juga: Aktris Rookie Jeon Jong Seo Debut Hollywood Jadi Lawan Main Kate Hudson

Kate juga sempat membocorkan rencana Thanksgiving keluarganya yang mengikutsertakan Matt di dalamnya. “Hampir 20 orang akan berkumpul. Kami menonton football bersama dengan anak-anak.”

Dan meski Matt adalah warga negara Inggris, ia tetap menontonnya. “Mereka [orang Inggris] punya football yang berbeda,” canda Kate. “Tapi Matt bersedia melakukan apapun.”

Wah, sayang sekali ya hubungan mereka harus kandas…

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)