home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Kesalahan Pekerja, Lintasan Lari di Stadion Ini Berbentuk Persegi!

Selasa, 09 Desember 2014 17:18 by syaifan | 10029 hits
Karena Kesalahan Pekerja, Lintasan Lari di Stadion Ini Berbentuk Persegi!
image source : mypaper.sg

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah atlet olahraga lari di Cina belum lama ini dilaporkan kesal terhadap pengelola stadion tempat biasa mereka latihan. Hal ini disebabkan lintasan lari yang mereka gunakan kini berbentuk kotak di bagian sudut-sudutnya.

Dilaporkan oleh Mirror dan Sina News, lintasan lari yang terdapat di salah satuu stadion di Kota Tonghe, Provinsi Heilongjiang, Cina mengalami perubahan bentuk sebagai bagian dari proses renovasi yang dilakukan.

Sebagaimana diketahui, sebuah lintasan lari yang berada di dalam stadion biasanya berbentuk oval yang mengelilingi lapangan sepakbola yang ada di bagian tengahnya. Namun karena sejumlah tuntutan, lintasan lari ini diubah menjadi persegi.

Pihak manajemen stadion sendiri mengatakan bahwa mereka dan para pekerja sengaja membuat lintasan lari memiliki sisi kotak di bagian sudutnya untuk mempercepat waktu pengerjaan karena akan segera dikunjungi oleh pejabat pemerintah pusat Cina.


Image source : mirror.co.uk

“Karena untuk menyambut para pejabat pusat, akhirnya kami menyuruh pekerja untuk melakukan pengecatan lintasan larinya seperti itu. Kami pikir itu juga cukup jelek, tapi jika pejabat pusat tidak memerintahkan kami untuk menggantinya, kami bisa berbuat apa?” kata salah satu pengurus stadion.

Baca juga: Karena Sempitnya Lahan, Sekolah Ini Bangun Lintasan Lari di Atap!

Sementara itu, Pengurus Persatuan Olahraga Lari dan Atletik Provinsi Helongjiang mengatakan bahwa lintasan lari seperti ini memang akan sangat menyulitkan para atlet saat digunakan. Bukannya apa-apa, lintasan lari yang memiliki sudut kotak ini dapat menurunkan pencapaian atlet.

“Lintasan lari seperti itu akan menurunkan kualitas atlet dan menghentikan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal saat mereka latihan,” ujar Li Yuxue dari salah satu pengurus atlet tersebut.

Salah seorang atlet lari bernama Zhang Yong bahkan juga mengatakan, “Sangat tidak memungkinkan untuk berlari di lintasan seperti itu.”

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)