home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Deretan Ponsel Pintar dengan Daya Tahan Baterai Terlama di Dunia!

Selasa, 09 Desember 2014 16:00 by syaifan | 7260 hits
Ini Deretan Ponsel Pintar dengan Daya Tahan Baterai Terlama di Dunia!
image source : gsmarena.c

DREAMERSRADIO.COM - Xiaomi belum lama ini baru saja merilis perangkat ponsel pintar terbarunya dengan seri Mi 4 yang mendapatkan sambutan yang cukup antusias. Yang menarik dari Mi 4 salah satunya adalah daya tahan baterainya yang sangat kuat.

Selain Xiaomi Mi 4, kami juga baru saja mendapatkan daftar terbaru untuk ponsel dengan daya tahan baterai terlama hingga November 2014. Dikutip dari hasil riset kanal Phone Arena, sejauh ini Motorola Droid Turbo masih menjadi ponsel dengan daya tahan baterai terlama yang mencapai 10 jam dan 42 menit.

Dibawah Motorola Droid Turbo, ada Sony Xperia Z3 yang baterainya mampu bertahan hingga 9 jam dan 29 menit. Lalu kemudian diikuti oleh Xiaomi Mi 4 dengan daya tahan 8 jam 32 menit dan ponsel One Plus One yang memiliki ketahanan daya baterai hingga 8 jam 5 menit.


Image source : phonearena.com

Baca juga: Terlalu Sering Main Ponsel Bisa Memicu Perilaku Implusif

Keempat ponsel di atas tadi adalah jenis ponsel yang termasuk kategori terbaik untuk daya tahan baterainya. Sementara di kategori menengah, ada beberapa jenis ponsel seperti Samsung GALAXY S5, Meizu MX4, HTC ONE M8 dan LG G3 yang memiliki rata-rata waktu bertahan sekitar 7 jam.

Sementara iPhone 6 diketahui berada di urutan terbawah dengan daya tahan baterai yang hanya 5 jam 22 menit dan dimasukkan ke kategori cukup jelek. Karena memang, rata-rata daya tahan baterai ponsel pintar saat ini berkisar selama 7 jam.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)