home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pertandingan Sepakbola Ini Terhenti Karena Seekor Kambing!

Rabu, 10 Desember 2014 10:02 by syaifan | 2457 hits
Duh, Pertandingan Sepakbola Ini Terhenti Karena Seekor Kambing!
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertandingan sepakbola yang berlangsung di Yunani belum lama ini harus terganggu beberapa kali. Bukan karena ulah penonton atau suporter, pertandingan tersebut terganggu karena kehadiran seekor kambing gunung yang masuk ke arena lapangan pertandingan.

Dilansir dari The Telegraph, kambing berwarna cokelat tersebut masuk ke lapangan pertandingan saat dua tim lokal tengah bertanding di Pulau Crete, Yunani. Lokasi lapangan pertandingan yang memang berada di lereng bukit tersebut cukup dekat dengan hutan yang menjadi habitat kambing tersebut.

Entah dari mana datanganya, tiba-tiba saja kambing tersebut menjadi pusat perhatian setelah ia masuk dari arah belakang gawang. Penjaga gawang yang melihat kambing itu berusaha mengusirnya, namun ia kembali lagi ke lapangan beberapa saat kemudian.


Image source : youtube.com

Wasit pun tidak bisa berbuat apa-apa saat melihat kambing itu keluar masuk lapangan. Akhirnya, pertandingan pun dihentikan sementara. Sejumlah pemain dari kedua klub berusaha untuk mengusir kambing yang penasaran itu keluar dari lapangan agar pertandingan bisa segera dilanjutkan.

Baca juga: Disebut Biadab, 8 Pria Perkosa Seekor Kambing Hamil Hingga Tewas di India Belum Ditangkap?

Beruntung, seorang warga turun masuk ke dalam lapangan dan membantu para pemain untuk membawa kambing tersebut keluar dari lapangan. Dengan sedikit paksaan, kambing tadi pun akhirnya dibawa keluar lapangan lewat pintu stadion dan pertandingan pun dilanjutkan kembali.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)