home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dua Makanan yang Tidak Dimakan Sam Smith untuk Jaga Kualitas Vokalnya!

Selasa, 09 Desember 2014 18:31 by syaifan | 1782 hits
Ini Dua Makanan yang Tidak Dimakan Sam Smith untuk Jaga Kualitas Vokalnya!
image source : capitalfm.

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penyanyi solo asal Inggris, Sam Smith tahun 2014 ini adalah tahun yang mungkin jadi tahun yang cukup berkesan dengan padatnya jadwal manggung di berbagai kota dan negara. Hebatnya, Smith mampu mempertahankan kualitas vokalnya yang disukai banyak orang itu dengan maksimal.

Rupanya, penyanyi yang juga baru saja diumumkan mendapatkan nominasi terbanyak di Grammy Awards 2015 itu memiliki sejumlah trik khusus yang digunakan untuk menjaga kualitas vokalnya. Yang paling sederhana, adalah soal makanan.

Smith mengaku bahwa ia tidak bisa sembarang makan saat berada di tengah-tengah tur atau menjelang konser. Setidaknya ada dua jenis makanan yang enggan ia konsumsi selama ia masih punya jadwal manggung yang cukup padat.

“Aku suka makanan apa saja, tapi aku tidak ingin mencampurnya dengan keju. Begitu juga dengan tomat, aku tidak bisa makan tomat untuk menjaga suaraku tetap prima saat tampil di panggung nanti,” kata Smith kepada Capital FM di sela-sela penampilannya di Jingle Bell Ball akhir pekan lalu.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Selain ada makanan yang memang tidak bisa ia konsumsi untuk mejaga suaranya, Smith juga menyediakan makanan lain yang harus ia konsumsi setiap harinya. Tentunya, itu juga dengan tujuan yang sama.

“Yang cukup sering aku makan adalah madu. Itu saja, sisanya aku bisa makan kecuali keju dan tomat,” pungkasnya.

Waah.. mungkin triknya bisa ditiru supaya suara kamu bisa bagus seperti Sam Smith, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)