home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ariana Grande Sempat Mimpi Buruk Sebelum Dapat Nominasi Grammy Awards?

Rabu, 10 Desember 2014 11:04 by syaifan | 2340 hits
Duh, Ariana Grande Sempat Mimpi Buruk Sebelum Dapat Nominasi Grammy Awards?
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande untuk pertama kalinya akhirnya berhasil mendapatkan nominasi Grammy Awards pertamanya di tahun 2015 mendatang. Tidak hanya satu, Ari diketahui mendapatkan dua nominasi sekaligus.

Nominasi pertama adalah untuk kategori Bert Pop Album untuk album solonya yang bertajuk ‘My Everything’ dan Best Pop Duo Performance untuk lagu ‘Bang Bang’ yang ia nyanyikan bersama Nicki Minaj dan Jessie J.

Namun, rupanya ada sesuatu yang cukup menarik perhatian dari Ariana saat pengumuman nominasi Grammy Awards 2015 pekan lalu. Pacar dari rapper Big Sean itu mengaku hampir mengalami mimpi buruk di malam sebelum pengumuman nominasi dilakukan.

“Aku mengatakan kepada asistenku malam itu agar segera memberitahuku jika nominasinya sudah diumumkan dan berikan kabar baik untukku. Dan jika tidak ada kabar baik, biarkan aku tidur,” kata Ariana dalam sebuah wawancara dengan RyanSeacrest.Com.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sayangnya, ia malah tidak bisa tidur malam itu. Saat mencoba tidur, Ari justru mendapatkan bayangan yang buruk mengenai hasil dari pengumuman nominasi yang dilakukan esok paginya.

“Saat aku bangun di pagi hari, aku masih tidak percaya dan aku berkata, ‘Sepertinya ini bukan tahunku. Oh tidak, aku baru saja mendapatkannya’,” pungkasnya.

Grammy Awards edisi ke-57 ini rencananya akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 Februari 2015 mendatang. Apakah Ariana Grande bisa membawa pulang Grammy Awards? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)