home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 2014 Menjadi Tahun Selfie Dunia!

Jumat, 12 Desember 2014 15:27 by adel_deladele | 1710 hits
Wah, 2014 Menjadi Tahun Selfie Dunia!
hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang berakhirnya tahun 2014 Twitter merupakan salah satu cara yang dapat membantu kita untuk mengingat kembali momen apa saja yang telah dilewatkan selama satu tahun.

Dilansir melalui situs the Journal 2014 dinobatkan sebagai 'Year Of The Selfies' atau tahun selfie dunia. Bagaimana tidak, tahun ini adalah tahun yang dihiasi tentang selfie. Itulah kira-kira kesimpulan tren yang booming di twitter pada 2014 ini.

Foto selfie pembawa acara terkenal Amerika, Ellen ( @EllenDeGeneres) yang mengajak para selebriti terkenal lain disebarkan atau di retweet sebanyak lebih dari tiga juta kali, mencatat rekor tertinggi.


Image source: mashable.com

Kata ‘selfie’ disebut-sebut sebanyak lebih dari 92 juta kali kicauan di Twitter, yaitu 12 kali lebih tinggi dari tahun 2013. Foto selfie lainnya yang banyak disebarkan melalui akun media sosial Twitter adalah momen piala dunia 2014 di Brasil yang tercatat sebanyak 672 juta kicauan.


Image source: hitfix.com

Momen selfie pesepakbola tampan Lukas Podolski bersama Bastian Schweinsteiger yang bermain dalam skuad Jerman pada perayaan kemenangan piala dunia juga termasuk momen selfie tak terlupakan sepanjang tahun 2014.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)