home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Artis YG Entertainment Siapkan Kolaborasi Memukau di ‘SBS Music Festival 2014’!

Kamis, 11 Desember 2014 14:06 by citra09 | 4815 hits
Para Artis YG Entertainment Siapkan Kolaborasi Memukau di ‘SBS Music Festival 2014’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun 2014, tiga stasiun televisi raksasa, yaitu SBS, MBC, dan KBS siap kembali menyajikan festival musik akhir tahun bertajuk ‘Gayo Daejun’ atau ‘Music Festival’ yang siap diramaikan oleh penampilan memukau para idola K-Pop.

Dikenal memiliki hubungan yang baik dengan SBS, para artis asuhan YG Entertainment pun siap tampil secara eksklusif di stasiun televisi tersebut. Berbagai penampilan dan kolaborasi pun telah disiapkan, termasuk kolaborasi antara Taeyang dan musisi asal Filipina, Jeff Bernat.

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, Taeyang dan musisi yang sangat populer di Korea Selatan tersebut kini tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi yang akan ditampilkan di panggung SBS ‘Gayo Daejun’ pada 14 Desember mendatang.

Baca juga: YG Entertainment Jual Perusahaan Produksi YG Studio Plex

Tak hanya Taeyang saja, artis YG Entertainment lainnya, yaitu Masta Wu juga akan tampil membawakan lagu terbarunya, ‘Come Here’. Jika dalam versi aslinya dinyanyikan oleh Bobby dan Dok2, maka dalam panggung megah festival tersebut, Dok2 akan digantikan oleh member WINNER, Mino!

Rapper WINNER tersebut dikonfirmasi akan gantikan Dok2 yang kini tengah sibuk dengan kegiatannya di luar negeri. Penampilan kolaborasi ketiganya pun tentu akan sangat dinantikan oleh para fans. Dan menurut beberapa kabar, 2NE1 juga akan tampil dalam festival ini lho. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik antara ADOR dan HYBE yang masih berlanjut, muncul tudingan koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' yang disebut mirip koreografi NewJeans untuk iklan McDonald's....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)