home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aneh, Ibu Muda Ini Pilih Tisu Toilet Sebagai Makanan Sehari-harinya!

Kamis, 11 Desember 2014 23:00 by syaifan | 2894 hits
Aneh, Ibu Muda Ini Pilih Tisu Toilet Sebagai Makanan Sehari-harinya!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Entah apa sebabnya, seorang ibu yang memiliki lima anak asal Gainsborough, Lincolnshire, Inggris bernama Jade Sylvester memiliki kebiasaan yang cukup aneh. Ia lebih memilih tisu toilet sebagai menu makanan sehari-harinya ketimbang kentang, roti atau yang lainnya.

Dilansir dari Mirror, kebiasaan aneh Jade yang berusia 25 tahun itu berawal ketika ia sedang hamil anak kelimanya pada tahun 2013 lalu. Saat itu, ketika ia berada di toilet, ia langsung ingin memakannya. Dan akhirnya, kebiasaan tersebut berlangsung hingga kini.

Jade mengaku, setidaknya ia bisa menghabiskan satu gulung tisu toilet dalam satu hari. Itu ia lakukan ketika memang sedang berada di toilet dan ia akan bertahan di dalamnya hingga tisu tersebut habis. Jade juga mengatakan, bahwa ia pernah menghabiskan delapan gulung tisu toilet dalam satu hari.

“Saat hamil dua bulan, aku langsung ingin memakan tisu toilet dan aku juga tidak tahu kenapa bisa seperti itu. Aku lebih suka tekstur dari tisu tersebut, bukan rasanya. Aku suka teksturnya yang kering seperti itu. Keluargaku sudah melarang memakannya, tapi aku tidak bisa,” kata Jade.


Image source : mirror.co.uk

Meski ia sudah melahirkan anak kelimanya sejak 15 bulan yang lalu, kebiasaan tersebut masih berlangsung hingga kini. Untuk menghindari kebiasaan buruknya tersebut, Jade pun berusaha untuk tidak ke toilet terlalu sering, karena jika ia sudah pergi ke toilet, ia pasti akan memakan tisu di dalamnya.

Baca juga: Ada Penjelasan Ilmiahnya, Berikut Alasan Kebanyakan Tisu Toilet Berwarna Putih

“Aku sekarang harus mengurangi pergi ke toilet, karena kalau tidak aku akan makan tisu toilet terus. Aku sendiri memang menyiapkan dua tisu di toilet, satu untuk digunakan secara normal, dan satu lagi untuk aku makan,” jelas Jade lagi.

Hingga kini, Jade mengaku ia tidak pernah mendapatkan gangguan kesehatan apa pun dari kebiasaan anehnya itu. Ia pun berusaha keras untuk bisa berhenti dan tidak memakan tisu toilet di depan anak-anaknya sendiri.

“Jika ada anakku yang melihat, mereka pasti akan memarahiku dan mengatakan, ‘Ibu! Muntahkan tisu itu! Itu tidak baik!’,” katanya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)