home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Keseruan Bermain Ski Es di Puncak Menara Eiffel!

Kamis, 11 Desember 2014 13:57 by adel_deladele | 3141 hits
Yuk, Intip Keseruan Bermain Ski Es di Puncak Menara Eiffel!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tahun ini kemeriahan berbagai lapangan ski es bermunculan hampir di seluruh penjuru dunia. Namun baru-baru ini kabarnya Paris mencoba membuka arena ski es yang berada di dalam area Menara Eiffel lho. Wow!


Image source: dailymail.co.uk

Dengan menawarkan pemandangan indah di atas ikon kota Paris, arena ski es ini didirikan hingga ketinggian mencapai 187 meter dari lantai pertama menara Eiffel. Para pengunjung arena ski ini juga akan dimanjakan dengan adanya bar yang menjual aneka wine dan segelas coklat panas untuk menghangatkan badan.

Salah satu pengunjung asal Australia bernama Naomi menyatakan kegembiraannya atas pengalamannya yang menakjubkan bermain ski di atas puncak Menara Eiffel, Paris.

“Bermain ski di puncak Menara Eiffel sangat menakjubkan, ini merupakan pengalaman yang sangat tak terlupakan. Ya, sangat keren,” ujar Naomi.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Taylor Swift Belajar Main Gitar Hingga Jarinya Berdarah?

Para pengunjung yang ingin merasakan bermain ski di puncak Menara Eiffel ini tak perlu khawatir untuk membayar mahal. Pasalnya, ini gratis atau tidak dipungut biaya untuk tiap pengunjung yang telah membayar tiket naik ke puncak menara, yakni sebesar €9, jelas Direktur Pengembangan dan Komunikasi, Isabelle Esnous.

Ia juga menambahkan bahwa arena ski es ini sangat bagus dan menarik pengunjung Menara Eiffel juga penduduk lokal. Rencananya pihak Pengembangan dan Komunikasi Menara Eiffel akan menggelar arena ski es ini tiap tahun, mulai bulan Desember hingga pertengahan Februari.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)