home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Insurgent' Kembali Rilis Cuplikan Menegangkan Penangkapan Tris!

Kamis, 11 Desember 2014 23:00 by pearl | 2380 hits
'Insurgent' Kembali Rilis Cuplikan Menegangkan Penangkapan Tris!
blogs.indiewire.com

DREAMERSRADIO.COM - Film paling ditunggu yang akan tayang awal tahun 2015 ‘Insurgent’ kembali merilis cuplikan video kedua menjelang perilisannya bulan Maret mendatang.

Dalam cuplikan kali ini dapat terlihat beberapa tokoh utama ceritanya seperti Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) dan Peter (Miles Teler).

Dibandingkan dengan teaser video pertama yang cukup membingungnkan, kali ini terlihat jelas bagaimana menegangkannya suasana kejar mengejar antara para pemberontak dengan kelompok pimpinan Jeanine (Kate Winslet) yang memburu mereka. Video pun berakhir dengan memperlihatkan adegan Tris tersengat oleh kabel-kabel listrik.

Baca juga: 'Insurgent' Hadirkan Adegan yang Mirip dengan 'Harry Potter' Hingga 'The Avengers'?

Dengan melanjutkan kisah pelarian Tris dari para kaum elit Erudite yang ingin menguasai daerah dimana mereka tinggal, Shailene Woodley tampil sebagai sosok jagoan wanita baru seperti layaknya Katniss Everdeen dalam The Hunger Games.

Trailer penuh dari film yang diangkat dari novel best seller karya Veronica Roth ini dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)