home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Bagaimana Monday Couple Saling Simpan Nama di Ponsel Masing-masing?

Kamis, 11 Desember 2014 18:16 by ningcil | 10625 hits
Mau Tahu Bagaimana Monday Couple Saling Simpan Nama di Ponsel Masing-masing?
Image soure: natashaaryan

DREAMERSRADIO.COM - Sering membuat para fans tersenyum dengan lovey dovey keduanya dalam variety show terpopuler ‘Running Man’, Song Ji Hyo dan Kang Gary kembali memamerkan kedekatan mereka lewat ponsel.

Hadir berdua dalam ‘One Night of TV Entertainment’, pasangan yang dijuluki dengan ‘Monday Couple’ ini pun ditanyai soal kedekatan mereka baik saat sama-sama syuting ‘Running Man’ maupun diluar lokasi syuting lewat bagaimana mereka saling menyimpan nama di ponsel masing-masing.

Di Korea sendiri, menyimpan nama seseorang di ponsel dapat mengukur seberapa dekatnya seseorang dengan orang lainnya. Menyimpan nama panggilan diartikan berhubungan dekat, sedangkan menyimpan nama lengkap bisa diartikan hanya sebatas kenalan.

Tanpa ragu, Gary pun menjawab jika dirinya menyimpan nama Song Ji Hyo dengan nama Mong Ji. Mong Ji sendiri merupakan panggilan akrab Song Ji Hyo karena dirinya yang kerap bengong saat syuting berlangsung.


Image source: MWave

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Setelah diperiksa, ternyata memang benar jika rapper yang tergabung dalam duo Leessang ini menyimpan nama rekannya dengan sebutan Mong Ji di ponselnya.

Lain halnya dengan Gary yang langsung menjawab pertanyaan tersebut, Song Ji Hyo pun sempat ragu, hingga akhirnya Gary menebak dengan bertanya, “Kau tak menyimpan namaku dengan nama Gae (anjing) kan?”.

Namun Song Ji Hyo membantahnya dan mengatakan, “Aku hanya menyimpannya dengan nama Kang Gary,” yang langsung membuat Gary menghela nafas kecewa karena aktris ‘Emergency Couple’ ini tak merasakan kedekatan yang sama seperti dirinya dengan menyimpan nama lengkapnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)