home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Hacking, 'The Interview' Akan Kurangi Adegan yang Libatkan Kim Jong Un?

Jumat, 12 Desember 2014 20:33 by pearl | 1701 hits
Pasca Hacking, 'The Interview' Akan Kurangi Adegan yang Libatkan Kim Jong Un?
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Hacking besar-besaran yang menimpa sistem Sony Pictures tentunya sudah merusak berbagai macam sistem serta kerahasiaan perusahaan dengan data-data yang di sebar kepada publik oleh sang hacker. Kali ini data mengenai film ‘The Interviewer’ yang kontroversial pun juga terungkap oleh sebuah dokumen e-mail.

Sebuah e-mail yang tersebar memperlihatkan perbincangan antara kepala studio Sony di Jepang yaitu Kasuo Hirai dan Amy Pascal mengenai film ‘The Interview’. Dalam dokumen tersebut Hirai memintaPascal, wakil kepala Sony Pictures Entertainment untuk berbicara pada Seth Rogen agar mengganti beberapa adegan dalam filmnya.

Walaupun awalnya sempat tidak mau untuk mengganti adegan-adegan seperti meledakan karakter Kim Jong Un atau terbakarnya rambut karakter tersebut dalam ceritanya, akhirnya Rogen pun akan menguranginya sedikit demi sedikit.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

Hal ini dilakukan demi mengurangi kontroversi dan kekhawatiran akan potensi penyulutan masalah yang sempat diutarakan beberapa waktu lalu.

Disamping dengan segala kekacauan yang mewarnai Sony Pictures beberapa hari terakhir, ‘The Interview’ akan tetap dirilis pada malam natal nanti, namun Sony tidak mengizinkan adanya wawancara media untuk film pasca kejadian hacking ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)