home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orlando Bloom Akan Habiskan Natal Bersama Miranda Kerr dan Putera Mereka

Sabtu, 13 Desember 2014 11:13 by ningcil | 2006 hits
Orlando Bloom Akan Habiskan Natal Bersama Miranda Kerr dan Putera Mereka
Image source: todaysparen

DREAMERSRADIO.COM - Bercerai sejak tahun lalu, selebriti Hollywood Miranda Kerr dan Orlando Bloom ternyata masih bisa bersatu demi anak semata wayang mereka, Flynn. Keduanya berencana untuk menghabiskan Natal tahun ini bersama.

Walau sudah tak lagi menjalin hubungan sebagai suami istri dan beberapa kali dikabarkan telah memiliki kekasih baru, Orlando dan Miranda memang masih menjaga hubungan baik mereka. Tentunya semua itu juga dilakukan demi buah pernikahan mereka, Flynn Bloom.

Berbicara dalam acara Ellen DeGeneres, aktor ‘The Lord of the Rings’ ini membocorkan rencana Natalnya tahun ini bersama anak dan mantan istrinya.

“Dia (Flynn) akan berumur empat tahun Januari nanti. Sangat senang ia bisa dekat dengan ibunya. Jadi kami akan merayakan Natal bersama,” ujar Orlando dilansir Female First.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Sebelumnya Orlando juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat bingung dalam menjaga hubungan baiknya bersama model Victoria’s Secret tersebut demi kebaikan putera mereka.

“Kami adalah keluarga dan kami akan selalu saling mencintai, kami juga akan selalu ada satu sama lain,” katanya. “Apa yang Flynn lihat dan ketahui saat ia dewasa nanti lebih penting bagiku dari apapun juga.”

“Kami akan saling mencintai dan saling menyemangati satu sama lain beserta putera kami, jadi itu luar biasa,” pungkas aktor asal Inggris ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)