home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Dua Malam Tanpa Henti di Djakarta Warehouse Project 2014!

Minggu, 14 Desember 2014 23:00 by syaifan | 5280 hits
Pesta Dua Malam Tanpa Henti di Djakarta Warehouse Project 2014!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran festival musik dansa terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2014 akhirnya selesai digelar pada Minggu (14/12) dinihari tadi. Sejak digelar pada Jum’at (12/12) malam lalu, puluhan ribu orang asyik berdansa mengikuti alunan musik dari deretan DJ ternama di dunia.

Lokasi acara yang bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta tampaknya lebih tepat ketimbang dua lokasi penyelenggaraan sebelumnya. Ukuran venue yang lebih luas membuat penonton dapat lebih leluasa menikmati sajian musik EDM kualitas tinggi.

Menghadirkan tiga panggung yang berbeda, Djakarta Warehouse Project 2014 di hari pertamanya sukses menampilkan DJ-DJ papan atas dunia seperti Steve Angelo, Showtek, Martin Garrix, hingga yang aksinya paling ditunggu malam itu, Skrillex.


Blasterjaxx mengguncang panggung Life in Color di Djakarta Warehouse Project 2014 (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan)

Sementara di hari kedua, nama-nama seperti Above & Beyond, Kaskade, Nervo, hingga Peking Duk juga tidak kehabisan massa yang betah berdansa di depan panggung mereka masing-masing. Khusus di hari kedua, Nicky Romero dan Bondax yang juga berhasil menyajikan beat-beat asyik yang berbeda di panggung lainnya.

Hal spesial lainnya yang hadir di Djakarta Warehouse Project 2014 ini adalah panggung dengan tema Life In Color. Sebuah panggung megah yang tak kalah hebohnya dengan Panggung Garuda di area outdoor. Di panggung ini, penonton bisa merasakan sensasi berdansa sambil diguyur air warna-warni yang membuat acara semakin meriah.

Hal ini terlihat jelas dari antusiasme para pengunjung yang memadati panggung Life In Color. Belum lagi kala Blasterjaxx mengguncang mereka dan disambung dengan repertoar tanpa henti dari duo DVBBS hingga pukul 4 dinihari.


Pengunjung Djakarta Warehouse Project 2014 (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan)

“Ini sangat mengagumkan, aku belum pernah merasakan pesta besar dengan cara seperti ini,” komentar Anna, seorang pelajar asal Amerika Serikat yang datang bersama tiga orang sahabatnya tentang panggung Life in Color tersebut.

Di panggung utama atau Panggung Garuda, Steve Aoki menjadi penutup yang manis bagi ribuan party people di hari kedua. Tampil bersama rekannya yang juga DJ ternama asal negara sendiri, Angger Dimas, Aoki memaksa penonton terus berdansa hingga azan subuh berkumandang.

Well, pesta rutin karya ISMAYA Live ini memang selalu memberikan kesan tersendiri bagi para penonton yang hadir. Di perjalanan keluar venue, hampir tidak terdengar komentar miring tentang acara ini. Semua puas, senang, harga tiket dan lelah pun terbayar lunas di dua hari gelaran Djakarta Warehouse Project 2014.

See you on Djakarta Warehouse Project 2015, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)