home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shimmering Sexy Dress Kembar Suzy miss A vs Bora Sistar, Who Wore It Better?

Selasa, 16 Desember 2014 18:04 by citra09 | 12073 hits
Shimmering Sexy Dress Kembar Suzy miss A vs Bora Sistar, Who Wore It Better?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Suzy miss A dan Bora Sistar jadi dua idola K-Pop papan atas selanjutnya yang terlihat mengenakan outfit yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Dua wanita cantik ini terlihat mengenakan sebuah gaun berkilau atau shimmering gown yang menonjolkan sisi seksi keduanya.

Dengan pesona yang berbeda, Suzy dan Bora terlihat sama-sama mengenakan sebuah dress panjang dengan potongan rendah di bagian belakang. Dress berbahan fur tersebut terlihat semakin elegan karena dilapisi dengan glitter berkilau.

Suzy terlihat mengenakan dress tersebut dalam pemotretan Oh Boy! edisi ke-48. Ia memadukannya dengan sebuah topi klasik dan sebuah properti berupa tongkat sihir mainan. Rambut panjang hitamnnya terlihat menutupi bagian punggungnya yang sedikit ‘mengintip’ dari potongan yang rendah tersebut.


Image source: OhBoy!

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sementara itu, rapper Sistar, Bora terlihat mengenakan dress tersebut dalam majalah Ceci edisi bulan Desember bersama para artis Starship Entertainment lainnya. Ia memadukannya dengan aksesoris anting silver dan makeup red lipsnya.


Image source: Ceci Magazine

Bora terlihat menyibakkan rambutnya ke bagian depan agar bagian punggung seksinya ter-ekspos. Yap, keduanya ternyata mengenakan long dress koleksi Fall/Winter 2014 dari pushBUTTON. Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)