home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kerennya Seni Lukis Tubuh Karya Seniman Ini, Yuk!

Rabu, 17 Desember 2014 12:03 by adel_deladele | 10900 hits
Intip Kerennya Seni Lukis Tubuh Karya Seniman Ini, Yuk!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka bahwa ternyata membuat lukisan tak selamanya harus menggunakan papan kanvas. Pasalnya, seorang seniman asal Florida berhasil menciptakan karya lukis menggunakan tubuh manusia lho.

Shannon Holt memukau para pecinta seni lukis dengan karya lukis tubuh atau yang biasa disebut body painting. Dengan menghabiskan waktu selama 6 hingga 12 jam Holt dapat menginstruksikan para modelnya untuk mengambil posisi yang tepat, sehingga lukisan yang ingin ia buat tampak begitu sempurna.


Image source: odditycentral.com

Hanya bermodalkan cat dan tubuh model, Holt dapat menghasilkan beragam karya lukis menakjubkan yang kebanyakan merupakan lukisan hewan. Beberapa karya body painting-nya yaitu buaya, burung, rubah, dan serigala.     

Hebatnya, berbagai karya tersebut sangat mirip dengan aslinya dan sulit dipercaya bahwa itu merupakan susunan tubuh manusia.  


Image source: odditycentral.com

Image source: odditycentral.com

Holt menjelaskan bahwa dirinya harus melalui beberapa tahap hingga benar-benar merasa puas dengan hasil karyanya.

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Setelah melakukan beberapa percobaan dengan berbagai media, seniman berusia 39 tahun ini menyadari bahwa kulit adalah media yang sempurna untuk mengekspresikan bakat melukisnya.

"Tubuh adalah keputusan terakhir yang saya coba sebelum memutuskan bahwa kulit adalah kunci untuk membuat saya berhasil," ujar Holt. "Saya menyukai media ini, karena itu terjadi secara otomatis dan tanpa rencana. Ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana body painting bisa menjadi sangat keren. Saya bisa membuat dua gambar yang berbeda hanya dengan memposisikan lengan dan tangan model," tambahnya.

Waah.. keren-keren ya Dreamers!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)