home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Remaja Ini Tewas Karena Tendangan Bola di Lapangan Sepakbola!

Rabu, 17 Desember 2014 12:05 by syaifan | 3956 hits
Tragis, Remaja Ini Tewas Karena Tendangan Bola di Lapangan Sepakbola!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang remaja berusia 14 tahun asal Middlesex, Inggris pada Selasa (9/12) lalu diketahui tewas setelah ia terkena bola saat sedang bermain di lapangan sekolahnya. Bocah bernama Sugenth Jeyakumar itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit beberapa hari setelahnya.

Dilaporkan oleh Mirror, Sugenth awalnya terjatuh di lapangan saat ia sedang bermain dalam sebuah pertandingan persahabatan bersama teman-temannya. Sugenth terjatuh ketika dadanya terkena tendangan bola dari penjaga gawang.

Tim medis yang berjaga di lapangan pun kemudian langsung memeriksa kondisi Sugenth dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa lebih lanjut, ia rupanya mengalami cedera yang cukup parah di tulang rusuknya.

“Sugenth tewas setelah kami membawanya ke Rumah Sakit St. Mary di Westminster. Ayah dan aku sempat mencoba melakukan pertolongan pertama saat melihat matanya mulai memutih dan akhirnya ia benar-benar meninggal dunia,” kata Rijenth, abang dari Sugenth.

Untuk menghormati kepergian Sugenth, pihak sekolah Whitmore Highschool pun memutuskan untuk tidak menjalani kegiatan olahraga khususnya sepakbola selama beberapa hari ke depan. Mereka pun bahkan juga sempat mengheningka cipta.

“Sugenth adalah siswa yang sangat baik di sekolah, dia mewakili kebanyakan siswa di sekolah kami yang memang selalu peduli kepada teman-teman di sekitarnya,” kata Kepala Sekolah Sue Hammond.

Waah.. semoga tidak ada insiden lagi yang menimpa murid yang sedang berolahraga ya, Dreamers.. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)