home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahan Hingga 4 Hari, Ini Ponsel dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia!

Rabu, 17 Desember 2014 12:37 by syaifan | 3229 hits
Tahan Hingga 4 Hari, Ini Ponsel dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia!
image source : phonearena

DREAMERSRADIO.COM - Produsen ponsel pintar asal Cina memang selalu menawarkan sesuatu yang unik dalam setiap produk baru yang mereka tawarkan. Tak heran, jika ponsel buatan Cina selalu memiliki peminat yang tak sabar untuk menggunakan perangkat baru berikut keunikannya.

Seperti yang satu ini, produsen ponsel pintar Elephone baru saja merilis sebuah ponsel dengan kapasitas baterai terbesar di dunia yakni mencapai 5350 mAh. Kapasitas tersebut mengalahkan Phillips W6618 yang sebelumnya memiliki baterai dengan kapasitas 5300 mAh.

Dalam rilisnya, Elephone mengungkapkan bahwa ponsel dengan tipe P5000 itu bisa digunakan hinga empat hari berturut-turut. Uniknya lagi, ponsel tersebut juga hanya membutuhkan waktu satu jam untuk bisa mengisi 70% dari kapasitas baterai.


Image source : phonearena.com

Baca juga: Hati-hati, Keseringan Pegang Ponsel Hanya Dengan Satu Tangan Beri Dampak Berbahaya

Meski kapasitas baterainya sangat besar, tampilan dari Elephone P5000 ini justru terlihat sangat tipis dengan ukuran 144 x 71 x 9.3 mm. Bekerja dengan sistem operasi Android KitKat 4.4, ponsel ini juga bisa menjadi sumber daya bagi ponsel atau perangkat lainnya.

Dirilis di Cina pada awal Januari 2015 mendatang, rencananya Elephone juga akan melakukan ekspansi ke sejumlah negara lain yang memiliki minat tinggi akan produk-produk Cina seperti Asia Tenggara dan juga Eropa.

Waah.. mungkin Dreamers ada yang mau coba pakai ponsel ini? ^^ (PhoneArena/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)