home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ronaldo Dilarang Pakai Celana Dalam oleh Pacarnya Saat Bertanding?

Kamis, 18 Desember 2014 18:18 by syaifan | 9319 hits
Duh, Ronaldo Dilarang Pakai Celana Dalam oleh Pacarnya Saat Bertanding?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan sebuah pengalaman yang cukup pribadi kepada publik. Ronaldo mengaku, kekasihnya Irina Shayk selalu mencuri pakaian dalam miliknya. Wah, apa Ronaldo dilarang memakai celana dalam saat bertanding oleh Irina, ya?

Diberitakan oleh Daily Mail, Ronaldo yang baru saja mendapatkan penghargaan dari BBC Sports Awards 2014 itu mengatakan bahwa ia terkejut ketika menemukan banyak sekali pakaian dalam miliknya di lemari sang kekasih. Sesuatu yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

“Dia (Irina) selalu mencuri celana dalamku setiap saat. Saat dia tidak ada di rumah, aku buka lemarinya dan betapa terkejutnya aku melihat banyak sekali tumpukan celana dalam CR7-ku. Itu lucu sekali,” katanya kepada Majalah Vogue belum lama ini.


Image source : mirror.co.uk

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Setelah mengetahui hal tersebut, Ronaldo baru menyadari bahwa Irina ternyata memiliki obsesi yang sangat besar akan celana dalamnya. Entah apa alasannya, tapi Ronaldo mengatakan bahwa hal itu sedikit gila.

Meski begitu, ia tetap bisa memakai celana dalamnya sendiri kapan pun termasuk saat bertanding. Karena seperti yang kita tahu, ia memang memiliki sebuah brand celana dalam pria dengan namanya sendiri yakni ‘CR7’. Dirilis sejak November 2013 silam, kini brand celana dalam Ronaldo sudah mendapatkan pasarnya sendiri di kalangan pria apalagi yang menggemari sepakbola.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)