home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!

Kamis, 18 Desember 2014 19:58 by syaifan | 1872 hits
Wah, 5 Seconds Of Summer Ajak Penggemar Dukung Mereka Jadi Band Terburuk!
image source : sugarscape

DREAMERSRADIO.COM - Band pop punk asal Australia, 5 Seconds Of Summer selama setahun belakangan ini memang sukses mendapatkan sorotan sendiri. Lagu yang disukai, hingga berbagai macam penghargaan musik mulai dari MTV hingga American Music Awards 2014.

Namun belum lama ini, Luke Hemmings dan kawan-kawan harus rela masuk ke dalam nominasi band terburuk di tahun 2014 oleh Majalah musik ternama asal Inggis NME dalam NME Awards 2015. Yang mengejutkan, 5 Seconds of Summer rupanya tidak kesal atau marah karena mendapatkan nominasi ini. Bahkan mereka mengajak penggemar untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya.

Pemain gitar Michael Clifford, yang beberapa waktu lalu sempat kehilangan paspor di Amerika Serikat lewat Twitter mengungkapkan bahwa ia sangat senang 5 Seconds Of Summer bisa masuk ke dalam nominasi band terburuk tersebut.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Astaga, kita dinominasikan sebagai band terburuk di tahun 2014 oleh NME Awards. Aku mohon dukung kami. Bukan bermaksud sarkastik, tapi ini akan sangat menyenangkan jika kita bisa menang di penghargaan ini,” tulis Michael.

Entah yang ditulis Michael itu sungguhan atau memang bentuk kekesalannya karena bandnya dimasukkan ke nominasi band terburuk, yang jelas 5 Seconds Of Summer tidak sendiri. One Direction diketahui juga masuk ke dalam nominasi yang sama.

Duh, apa 5 Seconds Of Summer memang pantas jadi band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)