home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Heboh Dengan Gaun Super Seksinya, Ternyata Aktris Ini Tak Diundang Blue Dragon Awards?

Jumat, 19 Desember 2014 16:03 by pearl | 12272 hits
Buat Heboh Dengan Gaun Super Seksinya, Ternyata Aktris Ini Tak Diundang Blue Dragon Awards?
Image source: sn@pp

DREAMERSRADIO.COM - Publik dikejutkan dengan kehadiran seorang aktris bernama No Soo Ram yang tampil dengan baju sangat seronok dalam red carpet penghargaan Blue Dragon Awards 2014 kemarin malam (17/12).  Usut punya usut, ternyata sang aktris sendiri bukan merupakan bagian dari undangan komite Blue Dragon Awards sendiri.

Menghiraukan dinginnya cuaca Seoul hari itu, para aktor dan aktris hadir dengan pakaian indah yang mereka pamerkan dalam kesempatan melenggang di red carpet.

Sosok No Soo Ram langsung menonjol, dengan baju berbahan tipis yang dengan menampilkan bagian samping dari tubuhnya. Lantas saja dandanannya malam itu menjadi buah bibir banyak orang yang terkejut akan penampilannya.


Image source: allkpop

Dilansir Soompi, penampilannya tersebut mengundang banyak sekali kritik kasar dari publik yang menyebutnya sebagai ‘noise-marketing’ dan hanya menambah hal tak senonoh dalam acara sebesar penghargaan Blue Dragon Awards 2014 ini.

Perwakilan staff dari Blue Dragon Awards sendiri mengkonfirmasi bahwa sebenarnya No Soo Ram memang tidak diundang dalam acara tersebut. Namun mereka tak kuasa mengusir artis atau selebritis yang sudah berdandan sedemikian rapinya dari red carpet.

Karena ia tak mempunyai kursi untuk duduk dalam acara yang diadakan di Sejong Center ini, maka No Soo Ram langsung pulang selesai tampil dalam red carpet.

 Ini bukan kali pertama seorang artis yang kurang dikenal mencari perhatian dalam ajang populer tersebut. Tahun 2011 lalu aktris Oh In Hye melakukan hal yang sama dengan baju seronoknya dan tiap tahun pasti ada saja salah satu aktris yang berlaku seperti ini.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)