home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ellie Goulding Juga akan Nyanyikan Lagu Sensual di Soundtrack '50 Shades of Grey'?

Jumat, 19 Desember 2014 23:00 by syaifan | 1859 hits
Wah, Ellie Goulding Juga akan Nyanyikan Lagu Sensual di Soundtrack '50 Shades of Grey'?
image source : sugarscape

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Beyonce dan Rita Ora yang dikabarkan akan mengisi soundtrack untuk film ’50 Shades of Grey’, kini penyanyi lain yang dirumorkan juga akan ambil bagian dalam film tersebut adalah Ellie Goulding.

Dilaporkan oleh Sugar Scape, Ellie Goulding diduga akan merilis sesuatu pada tahun 2015 mendatang adalah lagu berjudul ‘Love Me Like You Do’ yang akan menjadi soundtrack film yang diangkat dari novel besutan EL James tersebut.

Belum diketahui secara pasti apakah Ellie benar akan mengisi soundtrack film yang sarat dengan adegan dewasa tersebut. Namun yang jelas, rumor ini patut untuk terus dinantikan kebenarannya. Karena jika Ellie benar akan menyanyikan lagu tersebut, maka soundtrack film ini akan cukup mengesankan.

Sebelumnya, Beyonce sendiri sudah merilis teaser untuk salah satu lagu di film ini. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa lirik di lagu Beyonce tersebut mengangkat tema yang cukup sensual dan mengikuti tema utama di film tersebut.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Film ’50 Shades of Grey’ sendiri rencananya baru akan dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang di Amerika Serikat.

Apakah Ellie Goulding juga akan menyanyikan lagu sensual untuk ’50 Shades of Grey’? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)