home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Sarang dan Song Min Guk Lomba Makan di Episode ‘Superman Returns’ Terbaru!

Sabtu, 20 Desember 2014 19:13 by pearl | 5655 hits
Chu Sarang dan Song Min Guk Lomba Makan di Episode ‘Superman Returns’ Terbaru!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Putri imut dari petarung Chu Sung Hoon dan kembar tiga aktor Song Il Gook akhirnya akan bertemu dalam episode KBS ‘Superman Has Returned’. Sama-sama gemar makan banyak, pastinya para balita imut ini akan tunjukkan ‘mukbang’ atau acara makan yang seru nantinya ya Dreamers!

Song Il Gook dan ketiga putranya yaitu Daehan, Minguk dan Manse sengaja pergi ke Jepang untuk mengunjungi kediaman Chu Sarang.

Dalam cuplikan yang dirilis oleh KBS pada Jumat (19/12), Minguk dan Sarang terlihat asyik melahap strawberry bersama-sama. Rupanya keduanya yang dikenal sebagai anak-anak yang sama-sama banyak makannya bertanding makan strawberry!


Image source: soompi.com

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Dengan tangan kecilnya, Minguk jatuh cinta dengan kelezatan buah strawberry di Jepang. Melihat begitu lahapnya Minguk makan, Sarang pun seakan tak mau kalah dan langsung melahap banyak buah yang ada di piringnya.

Sebelumnya, Sarang seling kali mengucapkan kalau ia ingin bertemu dengan kembar tiga yang menjadi favorit banyak orang ini. Penggemar pun penasaran mengenai interaksi seperti apa yang akan dibuat keempat anak ini ketika bertemu.Sudah siapkah melihat petualangan Daehan, Minguk dan Manse di Jepang pada 21 Desember nanti Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)